Tukul Arwana Dikabarkan Setengah Sadar Saat Jatuh Akibat Pendarahan Otak

 

Sumber : Istimewa


8Tangkas - Tukul Arwana diduga mengalami pendarahan di otak. Akibat kejadian tersebut, dia dilarikan ke rumah sakit.


Awalnya, Tukul Arwana mengalami pusing pada Rabu, 22 September 2021 siang. Kemudian komedian senior itu terjatuh saat berada di rumahnya.


Tidak pingsan, Tukul Arwana hanya setengah sadar. Tukul Arwana langsung dilarikan ke rumah sakit oleh orang yang bekerja di rumahnya.


"Untuk keluhan yang tahu ayah ya bukan saya karena bukan saya yang rasain. Saya dapat informasi bahwa sore itu bapak nggak sadarkan diri (setengah sadar) dilarikan ke rumah sakit," kata putra Tukul Arwana, Ega Prayudi, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis, 23 September 2021.


Ega Prayudi belum bisa memastikan apakah ayahnya benar-benar mengalami pendarahan otak atau tidak. Ia masih menunggu informasi dari pihak rumah sakit.


"Masih menunggu informasi. Cuma saya belum pastikan," kata Ega Prayudi.


Kondisi kesehatan Tukul mengejutkan orang yang ada di rumahnya. Padahal, sejak Rabu pagi, Tukul terlihat sehat.


Menurut Medi yang juga kerabat Tukul, pria yang dikenal dengan jargon 'Tak Sobek-Sobek' itu tiba-tiba mengeluh sakit kepala.


"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," tutur Pak Medi, kerabat Tukul.


"(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setahu saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.



8Tangkas | Situs Bolatangkas Online | Bola Tangkasnet | Agen Bolatangkas Slot

0 komentar:

Posting Komentar