ulah pengemudi mabuk: tidak bayar bensin lalu seruduk motor

Tidak Bayar Bensin Seruduk Motor

8tangkas - Pelaku sendiri diamankan tak lama setelah kejadian tersebut. Polisi menyebut, pelaku tidak membayar bensin lantaran lupa membawa dompet, sehingga buru-buru tancap gas.

"Katanya dompet ketinggalan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto kepada detikcom, Selasa (12/5).

Pelaku akhirnya tancap gas dan kabur. Nahasnya, di tengah perjalanan, pelaku menabrak pengendara sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"(Korban) lecet-lecet aja," kata Agus.

Pelaku kemudian diamankan warga ke Polres Metro Jakarta Timur untuk diperiksa. Kini pelaku sudah membayar tagihan SPBU bonanza88.

"Kasus selesai hari ini. Pom bensin juga sudah dibayar," sebut Agus.

Kendaraan beserta surat-suratnya diamankan pihak kepolisian. Pelaku masih berstatus sebagai terperiksa. Sementara pengendara motor yang ditabrak tidak menuntut pelaku.

"Kalau pihak yang dirugikan tidak menuntut. Dengan ganti rugi yang diselesaikan. Kasus selesai dengan melengkapi pemeriksaan," tuturnya.

Setelah diinterogasi, pelaku ternyata berkendara dalam pengaruh alkohol.

"Ya sudah diperiksa, pengemudi mabuk," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Suhli kepada detikcom.

Suhli mengatakan kasus bonanza88 tersebut telah selesai, karena sudah ada perdamaian dengan korban kecelakaan. Sementara pelaku juga telah membayar bensin di SPBU tersebut.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5012681/ulah-pengemudi-mabuk-tak-bayar-bensin-lalu-seruduk-motor/2



Bola Tangkas Online
     
 daftar

0 komentar:

Posting Komentar