gedung dengan harga senilai triliyun rupiah ini ternyata sangat angker

gedung harga triliyun 

8tangkas - Kamu pasti suka kagum dengan kemewahan gedung-gedung besar nan klasik bukan? Pasti kamu juga tahu bahwa biasanya gdung-gedung besar itu berpenghuni!

Ya, penghuninya buka manusia, melainkan hantu dan sejenisnya yang kerap kali dikisahkan sangat mengerikan dan mencekam.


MALL KLENDER
Saking mengerikan dan berhantunya tempat ini, sudah ada film horor Indonesia yang mengangkat Mall Klender sebagai latar belakang ceritanya.

Mall ini menjadi angker karena peristiwa penjarahan yang terjadi pada tahun 1998. Ratusan orang diperkirakan terkurung dan terpanggang di dalam mal tersebut.

Walau sudah dibangun kembali, namun kisah hantu telpon umum, delapan hantu bergentayangan dan penumpang bis misterius masih ada di tempat ini.

18 Tahun tragedi Mei 1998 berlalu, kisah Mall Klender masih melekat di hati para keluarga korban. Kamu percaya, kalau banyak orang bilang arwah para korban masih tinggal dan gentayangan disana? Mall Klender ini dulunya bernama Mall Yogya, merupakan salah satu tempat yang paling parah terkena amukan massa. Mall yang menyimpan sisa-sisa kenangan tragedi Mei 98 itu masih gagah berdiri hingga kini, Mall Citra Klender nama lengkapnya.

Peristiwa kala itu dipicu oleh aksi demonstrasi masyarakat Indonesia untuk melengserkan pemerintahan Presiden Soeharto. Tapi nyatanya, malah berujung malapetaka bagi ribuan orang tak bersalah. Miris. Mall Klender sendiri merupakan salah satu tempat terparah yang menjadi sasaran amuk massa. Namun, ada yang bilang juga, terbakarnya mall yang terletak di Jakarta Timur ini menyimpan sebuah fakta terselubung di dalamnya.

Seperti pengakuan Ibu Atin, seorang pedagang makanan yang berlokasi tepat di samping mall tersebut. D, menurutnya peristiwa itu merupakan sebuah aksi pembunuhan berencana yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Tak hanya dijarah, pasukan berambut cepak itu kemudian membakar beberapa ban dan melemparkannya ke arah mall. Nampaknya, mereka memang sengaja menunggu mall penuh dan baru melempar dengan ban bakar serta bom molotov. Kejadian kala itu sekitar pukul 1500. Setelahnya, sudah tahu kan apa yang terjadi? Kebakaran. Kobaran api dan asap hitam membumbung dari sana.
nah itulah penjelasan artikel yang saya tulis dengan judul Gedung dengan harga senilai Triliyun rupiah ini ternyata sangat angker ini, terima kasih telah bersedia untuk membaca artikel saya ini. jangan lupa ikuti terus artikel yang saya tulikan ini. SALAM KEMENANGAN.

                                                               |
                                                                     
bola tangkas



0 komentar:

Posting Komentar