haru! induk gajah beri hormat kepada orang yang menolong anaknya

Ilustrasi Gajah
8tangkas - Aksi induk gajah ini dibanjiri pujian. Dia memberikan hormat kepada orang yang menolong anaknya saat terperosok ke dalam lubang yang cukup dalam.

Video aksi induk gajah itu menjadi viral setelah diunggah lewat Twitter @susantananda3 pada awal pekan ini. Dalam keterangan video berdurasi sekitar satu menit itu, pemilik akun tersebut menyebut video itu video lama, namun momennya amat membekas.

"Petugas menyelamatkan dengan alat. Induk gajah melihat keajaiban dari jarak dekat dan bisa kembali bersama anaknya. Saat meninggalkan lokasi itu, induk gajah menunjukkan gestur sebagai tanda terima kasih. Sebuah momen untuk dirayakan."

Selain bersuara keras, induk gajah itu menaikkan kedua kaki ke atas sebelum pergi. Malah, disebutkan Sputniknew, gajah itu tak cuma sekali menunjukkan gestur berterima kasih kepada tim penolong, namun hingga dua kali. Regu penolong pun membalas dengan bertepuk tangan dan berteriak senang.

Tak disebutkan lokasi kejadian itu. Warganet memberikan komentar positif atas aksi induk gajah tersebut.

"Gajah bonanza88 memang luar biasa. Tidak bisa membayangkan sejumlah orang membunuh gajah yang sedang hamil dengan snack yang diisi nanas," cuit MLK merujuk kasus kematian gajah baru-baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar