istri pembunuh george floyd pernah menang kontes kecantikan tapi bermasalah

Kellie Chauvin Istri Polisi Pembunuh Geoge Floyd

8tangkas - Derek Chauvin adalah polisi yang melakukan aksi brutal hingga mengakibatkan warga kulit hitam AS, George Floyd terbunuh. Setelah kasus ini viral, kehidupan pribadinya ikut dikorek publik.
Istri sang polisi, Kellie Chauvin, ikut terbawa diperbincangkan publik. Kasus yang pernah diperbuatnya di masa lalu ikut menyeruak ke permukaan.

Kellie Chauvin dikenal sebagai pemenang kontes kecantikan Mrs Minnesota America 2018. Sebelum menikahi Derek Chauvin, ia pernah membangun rumah tangga dengan mantan suami, Kujay Xiong.

Kehidupan masa lalu Kellie Chauvin bukan tanpa masalah. Diungkap Daily Mail, seperti dikutip Minggu (31/5/2020), Kellie Chauvin pernah terkena kasus dugaan memberikan cek kosong sebesar US$42 (Rp 615 ribu) untuk Mega Pick'N Save West pada Februari 2005 silam.

Cek kosong ini bisa diartikan sebagai cek yang ditarik atas suatu rekening, di mana dana penarikannya tidak cukup. Berhubung sejumlah surat peringatan bonanza88 yang dikirim ke rumahnya tak ditanggapi, wanita yang saat itu masih menjadi istri Kujay Xiong akhirnya dilaporkan ke polisi.

Namun setelah diproses lebih lanjut, Kellie Chauvin kabarnya membayar lunas sebesar uang yang tertera pada cek tersebut. Kasus ini pun dibatalkan dan Kellie Chauvin bebas dari hukuman.

Dilansir New York Post, beberapa tahun berlalu setelah masalah cek kosong itu, barulah Kellie Chauvin bertemu dengan Derek Chauvin yang kini menjadi suaminya. Pada sebuah interview di tahun 2018, pemenang kontes kecantikan itu menceritakan pertemuan dengan sang suami.

Mereka berjumpa di Hennepin County Medical Center di Minneapolis. Menurut Kellie, sebenarnya Derek Chauvin merupakan sosok yang lembut.

"Di balik seragam itu, dia orang yang berhati lembut," tuturnya.

Derek Chauvin juga sosok yang gentle. Sang istri mengaku dia masih sering membukakan pintu untuknya, serta melakukan hal lain yang menyenangkan.

"Dia adalah sosok bonanza88 yang gentle. Dia masih membukakan pintu untuk saya, masih meletakkan jaket musim dingin," katanya.

Sumber : https://www.haibunda.com/trending/20200531190317-93-143780/istri-pembunuh-george-floyd-pernah-menang-kontes-kecantikan-tapi-bermasalah



Bola Tangkas Online
   
 daftar

0 komentar:

Posting Komentar