tidak bisa ke disneyland, gadis kecil ini dapat kejutan

Disneyland

8tangkas - Gadis kecil bernama Khloe mendapat kejutan di ulang tahunnya saat tidak bisa merayakan ulang tahun di Disneyland. Ada parade mini datang ke rumahnya.

Karena pandemi Corona, sejumlah taman bermain di dunia ditutup sementara, termasuk Disneyland. Hal ini banyak membuat anak-anak yang punya impian saat ulang tahun bermain di sana harus bersedih.

Itulah yang dialami oleh Khloe, yang ingin merayakan ulang tahunnya di Disneyland. Dia sedih karena tidak bisa bermain dan melihat parade Disneyland karena belum tahu kapan taman bermain akan dibuka kembali.

Seperti yang dirangkum detikcom, Heather Sudol dari Upper Township, New Jersey menceritakan kepada media bahwa putrinya Khloe sangat ingin ke Disneyland. Namun karena kondisi sekarang tidak memungkinkan mewujudkan keinginannya.

Kemudian dia bersama keluarganya membuat keinginan ke sebuah yayasan bernama Make-A-Wish. Mereka ingin mendatangkan parade mini ke rumah mereka untuk menghibur Khloe.

Nasib baik bonanza88 sepertinya menghampiri Khloe di ulang tahunnya. Yayasan ini pun mengabulkan keinginan Khloe dengan cara menghadirkan parade Disney kecil yang datang ke rumahnya dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya.

Momen parade ini pun direkam Shawna Mulford dan dibagikan ke Facebook. Dalam captionnya dia mengungkapkan betapa kejadian ini sangat tidak terduga dan penuh kejutan untuk seorang gadis kecil.

Dalam video yang dibagikan di Facebook, terlihat beberapa karakter Disney datang dan membawa kado untuk Khloe. Mereka pun berbaris di depan rumah Khloe dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Karena wabah Corona, tentu saja orang-orang menjaga jarak, termasuk tim parade. Mereka pun bernyanyi dan meletakkan kado sekitar 2 meter dari depan rumah Khloe.

Kepada media, juru bicara yayasan Make-A-Wish mengatakan bahwa mereka sangat mementingkan keselamatan dan kebahagiaan anggota mereka.

"Kami bonanza88 sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua orang di komunitas Make-A-Wish, termasuk harapan yang menjadi prioritas kami. Karena kekhawatiran medis dan publik saat ini, beberapa keinginan yang berhubungan dengan perjalanan mungkin akan ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya. Kami telah memastikan kepada para keluarga yang menaruh harapan kepada kami bahwa perjalanan ini akan ditunda, tidak dibatalkan," ungkapnya.

sumber : https://travel.detik.com/travel-news/d-4977482/tidak-bisa-ke-disneyland-gadis-kecil-ini-dapat-kejutan?tag_from=news_beritaTerkait&_ga=2.67617553.1284826015.1585043342-920955654.1575692144



Bola Tangkas Online
 
 daftar

0 komentar:

Posting Komentar