jennifer lopez tidak sabar menikah di italia usai pandemi corona

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

8tangkas - Jennifer Lopez harusnya melangsungkan pernikahannya dengan Alex Rodriguez pada bulan ini. Namun, keduanya menunda hari bahagia mereka karena pandemi Corona.
Kepada US Weekly, salah seorang kerabat dekat J-Lo pun mengatakan jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan begitu masalah virus Corona usai.

"Semuanya sudah direncanakan dan dibayar. Namun mereka terpaksa menundanya karena virus Corona. Namun J-Lo ingin segera menikahi A-Rod setelah semuanya kembali normal," ungkapnya.

Ia bonanza88 pun mengatakan jika penyanyi berusia 50 tahun itu ingin menikah di Italia. Pernikahan itu rencananya digelar secara intim dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

"J-Lo ingin menikahinya dan merayakan hal tersebut bersama keluarga dan sahabat dekatnya," terangnya.

Sebelumnya pada 7 April lalu Jennifer Lopez mengatakan kepada The Ellen Show jika ia belum tahu kapan pernikahannya itu akan dilangsungkan. Ia mengatakan jika perhatian publik terhadap hari bahagianya itu membuat dirinya memikirkan banyak hal.

"Kita lihat saja apa yang terjadi saat ini. Sejujurnya, aku tak tahu apa yang akan terjadi seperti tanggal ataupun hal lainnya. Kita hanya bisa menunggu dalam beberapa bulan ini hingga semua masalah ini selesai," kata J-Lo.

0 komentar:

Posting Komentar