bom pandemi corona meledak di ekuador

Guayaquil Di Ekuador

8tangkas - Kota Guayaquil di Ekuador mengalami kondisi mengerikan akibat pandemi virus Corona (COVID-19) yang melanda negara Amerika Latin itu. Virus Corona menyerang kota itu seperti bom.
Hampir 800 mayat dievakuasi dari rumah-rumah di kota yang menjadi pusat penyebaran virus Corona di Ekuador itu. Mayat-mayat menumpuk dan terlantar di jalanan.

Layanan darurat, rumah sakit di negara itu kewalahan menangani dampak pandemi virus Corona. Pekerja kamar mayat pun tak lagi mampu menangani tumpukan mayat korban virus Corona.

"Jumlah yang kami kumpulkan bersama satuan tugas dari rumah warga melebihi 700 orang," sebut Jorge Wated yang memimpin tim kepolisian dan militer yang dibentuk pemerintah Ekuador untuk membantu mengatasi kekacauan akibat pandemi virus Corona, seperti dilansir AFP, Senin (13/4).

Dalam pernyataan via Twitter, Wated bonanza88 mengungkapkan, dalam operasi 3 minggu terakhir, tim satuan tugas telah mengevakuasi 771 mayat dari rumah-rumah warga dan 631 mayat lainnya dari rumah-rumah sakit yang kamar mayatnya penuh.

Sumber : https://news.detik.com/internasional/d-4978865/bom-pandemi-corona-meledak-di-ekuador?tag_from=news_beritaTerkait



Bola Tangkas online
 daftar

0 komentar:

Posting Komentar