Orang Terkaya RI 35 Tahun Langganan Makan Tahu Pong Sederhana

Orang Terkaya RI - Bambang Hartono

8Tangkas - Jagat Twitter sedang dihebohkan foto bos Djarum dan BCA, Michael Bambang Hartono yang sedang makan di warung sederhana. Foto tersebut diunggah oleh akun @ayudh69.

Eline, pemilik warung yang tempatnya ikut diperbincangkan sejak foto itu beredar mengatakan, Bambang Hartono bukan pertama kalinya makan di sana. Dia sudah jadi pelanggan setia warung milik Eline sejak warungnya masih di pinggir jalan sampai sekarang memiliki tempat tetap.

"Beliau sudah menjadi customer kami sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu. Sejak kami masih di tenda kaki lima pinggir jalan, sampai sekarang kami pindah di depot yang lebih lumayan, beliau tetap setia," ceritanya melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (20/12/2019).

Nampaknya orang terkaya di Indonesia itu sudah tahu betul rasa dari Tahu Pong bonanza88 di warung tersebut. Bagaimana tidak, pemilik warung bercerita bahwa Bambang Hartono pernah komplain saat rasanya berbeda.

"Beliau pun pernah memberikan saran kepada saya, saat itu ada rasa yang dirasakan beliau berbeda agar saya dapat memperbaikinya," sebutnya.

Sejak foto tersebut dibagikan, pemilik warung tidak menyangka jika fotonya akan viral seperti sekarang. Ia pun bercerita maksud dan tujuannya memposting adalah sebagai rasa hormatnya terhadap Bambang Hartono yang sudah jadi pelanggan bonanza88 setia meskipun bergelimang harta.

"Saya pribadi, memposting (foto) tersebut sebenarnya sebagai bentuk respect saya terhadap beliau," katanya.
\
Sumber : https://finance.detik.com/sosok/d-4830825/orang-terkaya-ri-35-tahun-langganan-makan-tahu-pong-sederhana




bola tangkas online
 daftar

0 komentar:

Posting Komentar