Model Dilarang Naik Pesawat Karena Saltum, Memangnya Pakai Apa?

Natalie Marie Coyle Dilarang Naik Pesawat

8Tangkas - Seorang wanita harus merelakan kehilangan penerbangan setelah dilarang naik ke pesawat. Alasannya karena saltum alias salah kostum.

Mantan pegulat WWE wanita, Natalie Marie Coyle, hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan maskapai Qantas. Diintip detikcom dari akun Twitternya, Coyle hendak melakukan perjalanan bersama suaminya dari Melbourne.

Tak ada yang dikhawatirkan, Coyle dan suaminya membeli tiket bisnis dan berencana untuk duduk manis di lounge sebelum terbang. Namun begitu sampai di louge, Coyle dilarang masuk

Alasannya karena Coyle dianggap memakai baju yang tidak pantas. Coyle kaget bukan main. Saat itu ia memakai busana legging, sweater crop, dan sneaker.

Menurut maskapai, baju yang digunakan Coyle harusnya digunakan bonanza88 untuk olahraga. Mantan model tersebut diminta untuk melihat kembali tata cara berpakaian dalam situs resmi maskapai.

Yang membuat Coyle semakin geram adalah kenyataan bahwa suaminya juga berpakaian sepertinya. Tapi suami Coyle tersebut masih diperbolehkan untuk masuk ke lounge dan terbang.

'Panas' karena merasa jadi korban diskriminasi gender, Coyle pun curhat di Twitter. Dalam cuitannya itu Coyle menjabarkan kejadian yang sudah menimpanya dan tidak berlaku sama untuk suaminya.

Dalam sebuah utas, Coyle mengklarifikasi bahwa semua gender harusnya diperlakukan sama oleh pihak maskapai. Dalam petunjuk berpakaian, Qantas memang menghimbau agar penumpang wanita memakai baju smart casual.

Selain baju olahraga, maskapai Qantas bonanza88 juga akan menolak penumpang yang memakai baju pantai (beachwear) naik ke pesawat. Maskapai Qantas memang mengkehendaki agar semua penumpang nyaman dalam perjalanan, termasuk tidak saltum.

Sumber : https://travel.detik.com/travel-news/d-4871217/model-dilarang-naik-pesawat-karena-saltum-memangnya-pakai-apa?_ga=2.196961708.1666621755.1578193731-920955654.1575692144




Bola Tangkas Online

 daftar

0 komentar:

Posting Komentar