Land Rover Siapkan Discovery Hybird

Land Rover Siapkan Discovery Hybird

8Tangkas - Land Rover semakin mantap untuk bisa memperkenalkan mobil hybrid bonanza88 yang ramah lingkungan. Kali ini Land Rover mempersiapkan Discovery hybrid, dan terus diuji untuk bisa segera diperkenalkan.

Dikutip autocar, mobil prototipe Land Rover terbaru kembali tertangkap kamera saat tengah diuji. Dengan munculnya mobil ini semakin menegaskan mobil ini akan segera diperkenalkan. Dan Land Rover Discovery ini sudah didaftarkan akan menjadi model hybrid.

Selain bakal berbekal hybrid, Land Rover Discovery bonanza88 ramah lingkungan ini juga akan menawarkan beberapa perubahan. Yakni pada tampilan lampu, bumper depan hingga belakang, bodi samping, namun tetap memiliki ukuran bongsor.

Soal sistem hybrid, mobil ini dipercaya akan mengusung sistem plug-in hybrid yakni 4 silinder P400e yang telah diselipkan pada Range Rover da Range Rover Sport.

Yakni bakal bonanza88 memiliki 48V yang dikawinkan dengan mesin bensin 3.0 liter straight-six Turbo. Selain itu pilihan mesin diesel juga akan diberikan, dengan mesin 4 dan 6 silinder yang mampu menopang 7 penumpang akan ikut diberikan.

Terakhir jika melihat pengujian yang sudah dilakukan beberapa kali, bear kemungkinan model ini akan diperkenalkan pada 2020.

Sumber : https://oto.detik.com/mobil/d-4859181/land-rover-siapkan-discovery-hybrid




bolatangkas
 daftar



0 komentar:

Posting Komentar