AHY Terjekut Kobe Bryant Meninggal: Dia Sumber Inspirasi Saya Bermain Bola Basket

Agus Harimurti Yudhoyono

8Tangkas - Kabar kematian pebasket Kobe Bryant dan putrinya juga mengejutkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku syok saat membaca kabar tewasnya Bryant dalam kecelakaan helikopter.

"Saya shock banget ketika baca berita pagi ini, Kobe Bryant dan putrinya Gigi meninggal akibat kecelakaan helikopter," tulis AHY melalui akun Instagramnya, Senin (27/1/2020).

AHY mengatakan Bryant bonanza88 merupakan salah satu pebasket idolanya. Bryant, kata dia, pernah menjadi inspirasinya saat bermain basket sewaktu di SMA dan di Akademi Militer.

"Kobe Bryant adalah salah satu pemain basket yang saya idolakan sejak dulu. Ia juga menjadi sumber inspirasi ketika saya dulu aktif bermain basket di SMA dan di Akademi Militer," lanjutnya.

Dia pun menilai saat ini bonanza88 dunia basket kehilangan salah satu sosok legendarisnya. "Dunia basket kehilangan seorang legendarisnya hari ini. He was a great player, and a better person," kata AHY.

"Selamat jalan Kobe, you will never be forgotten. RIP BlackMamba," lanjut dia.

Sebelumnya, Kobe Bryant dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. Sembilan orang, termasuk dia dan putrinya Gianna tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar